- Kami selalu merekomendasikan pengiriman menggunakan paket JNE REGULER/YES karena barang lebih cepat sampai dan berisiko kecil rusak/patah dalam perjalanan.
- Distributor akan menggaransi barang diganti baru jika paket menggunakan REGULER/YES bilamana mainan TIDAK MENYALA SECARA ELEKTRONIK dengan catatan laporan tersebut diterima Distributor 1x24 jam setelah barang sampai. Lapor dengan cara sms .
- Jika laporan diterima setelah lewat 1x24 jam setelah barang sampai, kami anggap mainan tersebut sudah dipakai oleh pembeli. Dan sudah menjadi resiko pembeli sendiri
- Distributor akan menyelidiki setelah laporan, foto, dokumen lain (resi) diterima sesuai dengan batas waktu diatas. Dan kami dapat menyampaikan bisa return kepada pembeli jika sudah ada pernyataan bisa return dari pihak Distributor via sms. Tata cara pengiriman barang return, bisa dilihat di halaman ini
- Jika terjadi barang rusak/patah/hilang dengan pengiriman paket REGULER/YES tidak bisa ganti baru seperti poin diatas namun pembeli bisa langsung mengajukan klaim ke pihak jasa pengiriman JNE dengan bantuan kami agar proses lebih cepat dan mudah
Prosedur Retur Mainan :
1. Kirim foto dan dokumen mendukung lainnya
Kirim foto mainan (kelengkapan), foto paket dan foto resi yang diterima oleh pembeli, lalu kirim ke email kami yang nanti kami akan beritahu saat anda konfirmasi return.
2. Pastikan pembeli mengirimkan mainan adalah mainan dari kami.
Distributor memberi segel/tanda khusus secara tersembunyi di masing-masing mainan. Hal ini mencegah pembeli yg sudah membeli mainan sebelumnya ditempat lain lalu mengajukan return kepada kami dengan alasan barang tersebut adalah dari kami.
3. Pastikan pembeli mengirim mainan packing dengan baik.
Mainan yg Distributor kirim selalu diberi plastik bubble (jika mainan elektronik) dan dibungkus kembali dengan kardus tebal untuk mencegah kerusakan/patah, harap pembeli melakukan pengemasan/packing dengan kardus tebal jangan hanya dibungkus karton/kertas koran/dilibet lakban.
Jika terjadi patah/rusak Distributor akan mencocokan dengan foto yang kami terima sebelumnya sebelum pembeli mengirimkan barang tsb ke kami. Distributor tidak akan mengganti (return) jika mainan yang dikirimkan dari pembeli rusak/patah/basah saat sampai ke tangan kami.
4. Cantumkan no invoice dipaket.
Pembeli yang ingin return barang, harap mencantumkan nomor invoice diatas paket atau sebagai catatan disecarik kertas agar Distributor mudah mengenali returan barang tersebut.
5. Cantumkan kode return dipaket.
Pembeli yang ingin return barang, harap mencantumkan kode return yang Distributor berikan diatas paket atau sebagai catatan disecarik kertas agar Distributor mudah mengenali returan barang tersebut.